Jumat, 28 Oktober 2011

PRODUK

PENGOBATAN PENYAKIT BERAT
BANYAK MENGURAS PIKIRAN, PENDANAAN DAN WAKTU
PROPOLIS MELIA SOLUSI YANG TEPAT DAN MURAH
PROPOLIS MELIA AMAN Tanpa EFEK samping

Tidaklah Allah subhanahu wa ta’ala menurunkan suatu penyakit, kecuali ia menurunkan obatnya.(HR. Bukhari dari Abu Hurairah).

Sesungguhnya Allah telah menurunkan penyakit dan obat, dan menjadikan untuk kamu bahwa tiap penyakit ada obatnya, oleh karena itu berobatlah, tetapi jangan berobat dengan yang haram.” (Riwayat Abu Daud)

” Allah subhanahu wa ta’ala tidak menurunkan suatu penyakit, kecuali ia menurunkan obatnya. Orang tahu karena ilmunya, dan orang tidak tahu karena kebodohannya. “Dalam ungkapan lain, sesungguhnya Allah subhanahu wa ta’ala tidak menurunkan suatu penyakit, melainkan ia menurunkan obatnya, kecuali satu jenis penyakit. Para sahabat bertanya, “penyakit apakah itu, ya Rasulullah shallallahu ‘alayhi wasallam? Rasulullah shallallahu ‘alayhi wasallam menjawab, “Penyakit masa tua”. 
(HR Ahmad dari Usamah bin Syarik).

PROPOLIS MELIA aman dikonsumsi dan tanpa efek samping, karena PROPOLIS MELIA langsung diambil dari bahan alami. Meskipun di konsumsi dalam jangka waktu lama tidak akan bermasalah dengan tubuh kita bahkan justru lebih menyehatkan. PROPOLIS MELIA dapat digunakan bersamaan dengan pengobatan modern.


“Dan Tuhanmu mengilhamkan kepada lebah, ‘Buatlah rumah-rumah di gunung-gunung dan di pohon-pohon atau ditempat yang dibangun manusia untuk kalian. Kemudian makanlah bermacam-macam buah-buahan, maka laluilah jalan-jalan Tuhanmu dengan patuh. Keluarlah dari perutnya syaraabun yang bermacam-macam warnanya; dan padanya penyembuh bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu terdapat tanda (Kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan.”  
[QS 16 An-Nahl ayat 68 dan 69]

          Ayat al-Qur’an di atas merupakan ketentuan otentik tentang manfaat produk-produk dari lebah bagi manusia. Namun, dalam an nahl, kata syaraabun yang beraneka warna dan keluar dari perutnya [lebah] sering sekali diterjemahkan dengan madu.Padahal dalam bahasa Arab, madu bukanlah syaraabun melainkan ‘asalun (Hippocrene Standard Dictionary: Arabic – Engglish, English – Arabic, John Wortaabet & Harvey Porter, 1954).
          Syaraabun dalam kamus itu diartikan sebagai beverages (cairan), yang keluar dari perut lebah, tidak seperti madu yang dikumpulkan dari berbagai bunga lalu dibawa ke sarang, Dengan demikian yang dimaksud dengan syaraabun tidak hanya madu, karena bermacam-macam warnanya. Bagi kami, kandungan ayat suci di surat An nahl 68-69 ini sangatlah penting. Menjadi suatu “informasi”yang sangat baik untuk menjaga kesehatan. Dalam kata lain, mencari kesembuhan dengan meminum syaraabun, yang merupakan produk-produk dari lebah, hendaknya berlandaskan keimanan. Minum penyembuh adalah suatu ikhtiar, sedang kesembuhannya merupakan berkah dan rahmat Allah SWT.

Propolis adalah produk alami yang dihasilkan oleh lebah. Lebah mengumpulkan getah dari berbagai jenis tanaman lalu dicampur dengan enzim yang terdapat pada mulutnya sehingga dihasilkanlah Propolis.



Kandungan Propolis :
  • Resin (Lebih dari 50%) yang dikumpulkan dari tumbuhan dan pepohonan. 
  • lilin (30%)
  • essential oils (10% )
  • pollen (5%).    

FUNGSI PROPOLIS :
Gaya hidup dan pola makan kita semakin tidak sehat. Ditambah lagi pencemaran lingkungan yang semakin parah menyebabkan semakin cepatnya sel-sel jaringan tubuh manusia memburuk. Penyakit, pada dasarnya adalah wujud dari akumulasi kelemahan dan tidak sehatnya sel-sel tubuh.

Berikut adalah khasiat propolis yang telah terbukti:
  1. Penetral Racun dan Antioksidan Kuat. Polutan dan zat racun yang ada di dalam tubuh dapat memperlemah metabolisme sel, sehingga tubuh menjadi mudah terserang penyakit. Propolis dengan berbagai kandungan di dalamnya, dapat membersihkan polutan dan racun di dalam tubuh, sehingga metabolisme sel dapat kembali berlangsung optimal. Propolis juga dapat berfungsi sebagai antioksidan kuat, yang dapat mencegah timbulnya senyawa-senyawa radikal bebas. Radikal bebas merupakan penyebab utama munculnya sel-sel kanker atau menimbulkan berbagai gejala penyakit akibat gangguan fisiologi sel tubuh. 
  2. Penguat Sistem Kekebalan Tubuh. Bioflavonoid dlam propolis dapat Meningkatkan kerja sistem kekebalan tubuh dengan Meningkatkan aktivitas dan perbanyakan sel-sel limfosit T dan makrofag. Kedua macam sel ini bertugas memusnahkan zat-zat asing dalam tubuh seperti virus, bakteri, dan sel kanker/tumor.
  3. Memperkuat dan Mempercepat Regenerasi Sel. Propolis juga terbukti sebagai penyembuh ajaib dari :
    a. Arteriosklerosis atau pengapuran pembuluh darah oleh lemak
    b. Tumor dan kanker
  4. Suplementasi. Propolis berfungsi sebagai nutrisi suplemen karena mengandung:
    a. Semua jenis vitamin, kecuali vitamin K
    b. Semua mineral kecuali sulfur
    c. 16 macam rantai asam amino
    d. Bioflavonoids
    (zat anti oksidan kuat)
  5. Penyembuhan. Secara garis besar fungsi propolis untuk penyembuhan dan pencegahan berbagai penyakit adalah sebagai berikut:
    1. Anti virus, bakteri dan jamur: flu, demam berdarah, polio, TBC, diare (E. coli), thypus (Salmonela typhosa), keputihan (Candida albicans), eksim, panu, kadas, kurap, dan berbagai penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri atau jamur.
    2. Anti peradangan: maag, radang usus, radang tenggorokan, pegal-pegal, reumatik, gangguan ginjal, wasir, sakit gigi dan lain-lain peradangan dan luka.
    3. Anti Alergi: asthma dan berbagai penyakit alergi lainnya.
    4. Anti Kanker: kanker, tumor, keloid, kista, mium dan lain-lain penyakit akibat gangguan sel.
    5. Penyakit yang disebabkan oleh penyumbatan pembuluh darah dan sistem kelenjar: asam urat, kolesterol, trigliserin, diabetes, stroke, jantung, ginjal dan lain-lain penyakit terkait dengan sistem pembuluh dan kelenjar.
Roy Kupinsel, MD
Maitland, Florida
SARANG LEBAH LEBIH STERIL DARI RUANG OPERASI RUMAH SAKIT, DAN MENGKONSUMSI PROPOLIS TANPA ADA EFEK SAMPING

Uji Kanker : CAPE ( Caffeid Acid Phenetyl Esther )
PENGAKTIFAN SEL KANKER PADA SEL DNA MANUSIA DAPAT DICEGAH SAMPAI 50% DENGAN 5 mg PROPOLIS, JIKA DITINGKATKAN MENJADI 10 mg DOSIS PROPOLIS, PERTUMBUHAN SEL KANKER DAPAT DICEGAH
(Comprehensive Cancer Center & Inst. of Cancer Research Colombia - 1991)

Hospital Lien Yun Gan Jiansu
MEMBANTU PASIEN YANG MENGIDAP PENYAKIT HYPERLIPIDEMIA (KANDUNGAN LEMAK DALAM DARAH YANG TINGGI), DAN MAMPU MENGOBATI PENYAKIT JANTUNG

Kandungan Propolis :
  • Bioflavonoids : memulihkan sistem kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah (1 tetes Melia Propolis setara 750 buah jeruk
  • Protein ( 16 jenis asam amino )
  • Vitamin Lengkap
    ( semua vitamin sudah terkandung di dalam Propolis, kecuali vitamin K )
  • Mineral Lengkap
    ( semua mineral sudah terkandung di dalam Propolis, kecuali Sulfur )

TUNGGU APA LAGI....CEPAT ORDER SEKARANG JUGA !!!!!!

KESEHATAN...........................
JAUH LEBIH MAHAL
DARI
1 TON EMAS MURNI


PT. MELIA NATURE INDONESIA,MENGELUAR KAN 2 JENIS PRODUCT ANDALAN :

1. PROPOLIS


2. MELIA BIYANG