Jumat, 28 Oktober 2011

KISAH SUKSES

KISAH SUKSES


"GENGSI TIDAK MEMBUAT ORANG MENJADI SUKSES"
"KESUKSESAN MEMBUAT ORANG JADI BERGENGSI"



Beberapa Kisah Sukses di PT. Melia Nature Indonesia




Nanang Karnita - Ex PEDAGANG ASONGAN KA Jabotabek :
"Tahun 2009 telah capai rata2 Rp 2 juta per HARI !!"


*Pada bulan Juli 2007 saya dikenalkan Melia Nature Indonesia oleh Bpk Saamin HS yang menceritakan tentang konsep bagaimana cara merubah hidup dengan cepat melalu Melia Nature Indonesia. Ketika saya di suruh membeli paket produk Propolis dengan harga Rp.
...550.000,- plus member Rp.30.000,- saya menolak karena saya tidak punya uang sebanyak itu.

*Namun dengan murah hati Bpk Saamin HS mau mengijinkan saya beli dengan sistem dicicil per botol Rp.100.000,-. Dengan modal satu botol Melia Propolis saya keliling kampung sembari jualan pakaian, saya jual propolis dengan sistem pertetes harga pe rtetes Rp,1000,- !


*Setiap berhasil menjual sebanyak 6 botol, Bpk Saamin menpostingkan saya di Melia Nature Indonesia. Tanpa sadar ternyata saya berhasil menjual sebanyak 30 botol propolis (5 box) sehingga saya memiliki 5 unit usaha di Melia Nature Indonesia. Saat itulah Bpk Saamin HS mengarahkan saya untuk membentuk jaringan.


*Saya tidak menyangka, dengan hanya membeli 5 box Melia Propolis di PT. Melia Nature Indonesia kini saya memiliki penghasilan yang sangat besar rata-rata Rp. 2jt setiap hari masuk ke rekening saya.


"Kami datang bukan mau mengambil uang Anda, tapi justru kami memberi peluang kepada Anda yang mau hidup kaya dan bahagia. Keinginan keluarga Anda untuk hidup layak, berlimpah uang, dihargai banyak orang  pantas Anda perjuangkan. Di sini bisa Anda dapatkan bersama kami di PT. Melia Nature Indonesia"

-- Ir. Sukur H. Nababan (Top Leader - bonus harian 25 jt perhari )- --
 

 -- Anggota DPR-RI 2009 - 2014 


meraih suara berlimpah hasil dukungan member bisnis ini, di daerah pemilihan yang diperkirakan tidak mungkin unggul. inilah bukti bahwa member2 yang telah bergabung mencintai dan berterima kasih pada top leader yang kharismatik ini.


 
Sukses tidak Diraih dengan Cara Mudah. Tidak hanya itu, dengan dukungan sistem akan semakin mudah dan kesempatan anda untuk sukses di 12 Juta sehari, diraih setelah 2 tahun terjun dalam bisnis ini.


-- Ir. Roy P. Manik
bonus didapat dengan harga yg jauh lebih murah dan mudah di DUNIA YANG TIDAK SEHAT DENGAN PERLINDUNGAN MAKSIMAL DARI PRODUK-PRODUK KAMI YAITU MELIA PROPOLIS




Coba anda bandingkan dengan berapa penghasilan anda dari gaji setiap bulan? Rp 1 juta? Rp 2 juta? Misalkanlah anda berpenghasilan Rp 3-4 juta perbulan? Anda tahu, jumlah sebesar itu bahkan lebih kecil dibandingkan dengan bonus yang saya terima dalam 1 hari !!!
Ok, mungkin anda mengatakan bahwa gaji anda Rp 10 juta atau Rp 15 juta…dengan penghasilan sebesar itu, anda tidak menyadari bahwa sebenarnya perusahaan anda tidak hanya membeli keahlian atau pengetahuan anda, tetapi seluruh hidup anda sudah terjual sepenuhnya untuk perusahaan!!!
Bandingkan dengan saya, MAAF penghasilan saya sekarang selama sebulan bahkan melebih apa yang dulu saya peroleh selama bertahun-tahun.
By :Bambang Jasnanto
Bandung



"Bila Anda pikir Anda bisa, maka Anda bisa… tetapi bila Anda pikir Anda tidak bisa Anda tidak bisa. Jadi apakah Anda akan berhasil atau gagal, sepenuhnya adalah tergantung pada diri Anda sendiri. Kesuksesan atau kegagalan Anda sangat tergantung kepada keputusan mental yang Anda ciptakan di dalam pemikiran Anda sendiri. Dan di Melia Nature keberhasilan anda membangun jaringan sampai ribuan orang AKAN SANGAT TERBANTU OLEH MARKETING PLAN DAN PRODUK SERTA LEADER-LEADER YANG LUAR BIASA "
--Johanes Ariffin Wijaya-- INDEF0037B -
(motivator dan penulis buku-buku motivasi terlaris. (Beliau baru-baru ini menulis buku motivasi Awakening The Dragon Within, Membangkitkan 8 Karakter Naga) )



"Salam sukses, saya punya kenalan melalui internet belasan ribu orang, dan sudah tidak terhitung banyaknya yang menawarkan saya untuk bergabung di bisnis MLM. Tetapi saya pikir semua sama saja. Ada tutup poin, peringkat, dan lain sebagainya. Tetapi sewaktu ditawarkan bisnis Melia Nature ini kepada saya, saya pikir ini berbeda, bukan hanya marketing plan dan produk yang benar-benar beda, tapi komitmen dan niat perusahaan yang jelas-jelas untuk keberhasilan membernya. Dan kebetulan saya butuh produknya propolis untuk anak saya yang saya dengar-dengar dari tetangga saya cukup bagus, jadi tidak ada salahnya saya join. Tolong dibantu downline saya yang sudah join ya..salam"
--Noerhadi Wiyono - INDFD0003Q - (admin klikabadi.com)


"Salam buat pelaku bisnis MLM di seluruh Indonesia. Tetap semangat!!! Sukses dalam bisnis MLM adalah soal melihat dan menangkap peluang bisnis yang baik, kerja keras, fokus, dan menikmati hasilnya. Banyak pelaku bisnis jaringan sangat tekun, kerja keras, dan fokus, tapi berada pada tempat yang salah, sehingga tidak akan pernah menikmati hasilnya. Mari bergabung dengan Melia Nature. Di sini anda akan menikmati profit yang dahsyat dalam waktu singkat. Ini adalah terobosan luar biasa bisnis MLM di Indonesia. "
--Roy Wijaya-- INDED0018Q -
(admin infomlm.com portal bisnis MLM terbesar Indonesia)